Tentang Kami

Tempat Wisata Di Indonesia adalah negara besar. Karena ukurannya, Anda perlu merencanakan perjalanan Anda dengan baik untuk menikmati waktu Anda sambil melihat hal-hal terbaik yang ditawarkan Indonesia. Indonesia adalah negara yang unik dan beragam yang tersebar di ribuan pulau di lautan.

Di sini Anda dapat dengan mudah menjelajahi pantai, hutan, dan gunung berapi, dan setiap wilayah menawarkan sesuatu yang mungkin tidak akan Anda lihat di tempat lain. Perjalanan menyeluruh ke Indonesia membutuhkan waktu, jadi Anda berencana untuk menjelajahi dan piknik asik hanya beberapa daerah atau pergi keluar dengan tinggal selama dua minggu atau lebih.

Ada banyak tempat yang luar biasa dan luar biasa untuk dikunjungi di Indonesia apakah Anda menikmati manfaat bepergian sendiri atau memilih untuk pergi bersama teman atau keluarga Anda.

Tempat Wisata Di Indonesia

Jakarta yang bersejarah dikatakan sebagai rumah bagi sebagian besar museum di Indonesia, ruang lantai belanja terbanyak di Asia … dan lalu lintas terburuk di seluruh dunia! Menahan kegilaan adalah bagian dari petualangan, tetapi setelah Anda menjelajahi landmark kota dan menjelajahi pasarnya, pergilah ke perbukitan (atau laut) untuk menemukan hutan rimbun dan pulau-pulau terpencil di Indonesia selama perjalanan sehari di Jakarta ini.

1. Pergi island hopping di surga di RIBU PULAU (KEPULAUAN SERIBU)

Pertimbangkan Pelabuhan Muara Angke atau Marina Ancol sebagai landasan peluncuran Anda untuk hari berperahu di perairan biru, snorkeling melalui pantai yang dipenuhi karang dan bersantai di pantai berpasir tanpa keramaian yang menjengkelkan. Kepulauan Seribu Jakarta terdiri dari lebih dari 100 pulau yang tersebar di Laut Jawa, dan kapal berangkat setiap hari dari dua dermaga utama untuk mengantarkan penumpang ke berbagai pulau, 13 di antaranya sepenuhnya dikembangkan dan menawarkan akomodasi keluarga untuk menginap.

Pulau terdekat adalah Bidadari, 30 menit perjalanan dan perhentian populer untuk daytrippers. Temukan tempat liburan menyenangkan lainnya di pulau-pulau tetangga seperti Ayer, Kotok, Putri, Sepa, Pantara, dan Pramuka, yang berfungsi sebagai ibu kota administratif Kepulauan Seribu dan memiliki konservatori penyu sisik dan situs konservasi untuk kehidupan laut dan hutan bakau.

2. Melihat pedesaan Jakarta saat mendaki melalui PUNCAK PASS

Perjalanan ke Puncak yang indah akan memakan waktu dua hingga tiga jam, tergantung pada lalu lintas Jakarta yang padat, tetapi memulai perjalanan sangat berharga. Anda dapat dengan mudah mengubah “perjalanan sehari” ini menjadi liburan panjang dengan bertamasya melalui Puncak Pass. Yang menghubungkan kota Bogor dan Bandung di sepanjang punggungan utara Gunung Gede dan Gunung Pangrango.

Sepanjang jalan, Anda akan menemukan atraksi menarik dan aktivitas di tempat-tempat seperti:

  • Kebun Raya Bogor
  • Taman Safari Indonesia
  • Gunung Puncak (Bukit Teh Gunung Mas)
  • Kebun Raya Cibodas
  • Danau vulkanik Telaga Warna
  • Little Venice Kota Bunga dan
  • Taman Wisata Matahari Taman air.

3. Nikmati pemandangan yang menakjubkan di DANAU SITU GUNUNG di TAMAN NASIONAL GUNUNG GEDE PANGRANGO

Trekking melalui hutan gunung berapi kembar adalah salah satu pilihan ketika mengunjungi Taman Nasional Gunung Gede Pangrango. Di mana Gunung Gede dan Gunung Pangrango menawarkan pendakian yang menantang melalui lembah yang dalam dan melewati punggung bukit yang panjang.

Owa keperakan dan macan tutul Jawa keduanya telah terlihat di daerah tersebut, dan lebih dari 250 spesies burung juga telah diidentifikasi. Untuk hari relaksasi, pengunjung menavigasi menuju Danau Situ Gunung, tersembunyi di kedalaman kaki Gunung Pangrango. Nikmati titik pengamatan yang menakjubkan serta kesempatan untuk menyaksikan nelayan lokal menjaring tangkapan hari itu.

Mendaki melalui hutan belantara di sekitarnya, dan mendinginkan diri di bawah Air Terjun Sawer. Daerah ini adalah salah satu perjalanan sehari Jakarta yang paling populer bagi penduduk setempat, terutama karena kehadirannya yang menyenangkan, tetapi juga karena terkenal dengan lokasi pembuatan film “Naura Dan Genk Juara” (Naura dan Geng Juara), sebuah tempat yang bagus. film Indonesia yang terkenal.

4. Jelajahi kebun buah tangan terbesar di dunia di TAMAN BUAH DAN REKREASI MEKARSARI

Lebih dari sekedar kebun buah, Taman Rekreasi dan Buah Mekarsari bertujuan untuk melestarikan buah-buahan tropis dari pantai ke pantai di Indonesia. Dengan luas lebih dari 2,5 kilometer persegi dan terletak hanya 25 kilometer selatan pusat kota Jakarta. Fasilitas konservasi ini melakukan penelitian budidaya dan operasi pembibitan benih untuk membantu meningkatkan produktivitas pertanian lokal.

Sementara pusat penelitian menawarkan kunjungan lapangan pendidikan, taman ini juga berisi hiburan sehari. Di dalam kompleks, pengunjung akan menemukan danau, taman rusa, menara observasi, Water Kingdom Mekarsari dan bahkan hostel dan vila untuk bermalam, jika Anda ingin memperpanjang masa tinggal Anda!

5. Bersantai di dekat perairan yang tenang di AIR TERJUN NANGKA

Segarkan diri di Air Terjun Nangka setelah pendakian yang menantang di sekitar kaki Gunung Salak, hanya satu setengah jam di selatan Jakarta. Curug Nangka, yang juga disebut Air Terjun Nangka. Terletak di tengah hutan pinus yang lebat dan dikembangkan sebagai tujuan wisata ramah lingkungan. Saat melakukan perjalanan ke situs di sepanjang tepi jalur sungai sepanjang 50 meter. Anda kemungkinan akan bertemu dengan monyet liar yang menjadikan hutan sebagai rumah mereka.

Berendamlah di kolam dangkal di bawah air terjun. Lalu pergi ke Curug Daun dan Curug Kawung, dua air terjun kecil di area tersebut. Legenda mengalir jauh di sekitar air terjun: penduduk setempat percaya Curug Nangka. Yang berisi ruangan misterius di mana para pemimpin agama berlatih meditasi, dan jika Anda mandi di air Curug Daun, Anda akan menerima kekuatan harimau! Pertimbangkan ini sebagai salah satu perjalanan sehari paling menarik di Jakarta!

6. Bunaken, Sulawesi – salah satu tempat wisata terbaik di Indonesia

Ini adalah sepotong surga di bumi. Bunaken adalah salah satu tempat paling menakjubkan untuk dikunjungi di Indonesia dan tempat yang tidak boleh Anda lewatkan saat berkunjung.

Taman Laut Bunaken terkenal di seluruh dunia dan menawarkan gaya hidup yang sangat santai yang tidak ditemukan di kota-kota besar. Untuk benar-benar memanfaatkan tempat ini, saya akan merekomendasikan menyelam – baik dalam perjalanan sehari atau perjalanan malam.